Kado Spesial Boxing Day 

Manchester City Libas  Leicester City 6-3

Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Leicester City dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris di Etihad Stadium dalam laga Boxing Day, Minggu (26/12/2021). Manchester City menang 6-3 dalam laga ini. 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)--  Manchester City berpesta dan memberikan kado spesial kepada para pendukungnya saat momentum Boxing Day 2021. The Citizens menang telak 6-3 atas tamunya, Leicester City, pada laga pekan ke-19 Premier League yang diglar di Etihad Stadium, Ahad (26/12/2021).Manchester City langsung membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit. Kevin De Bruyne menjadi pembuka keran gol The Citizens setelah memaksimalkan umpan dari Fernandinho.

Tim tuan rumah kemudian berhasil menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti Riyad Mahrez pada menit ke-14 yang berlanjut dengan adanya dua gol tambahan yang dicetak oleh Ilkay Gundogan pada menit ke-21 dan penalti Raheem Sterling pada menit ke-25.Keunggulan 4-0 dalam waktu kurang dari 30 menit itu menjadi petanda Manchester City berpesta dalam momen Natal dan Boxing Day kali ini. Namun, Leicester City tidak menyerah begitu saja.

Pada babak kedua, Leicester City berusaha bangkit. Meski sudah tertinggal cukup jauh, The Foxes tidak surut semangat.Hasilnya, 10 menit babak kedua berjalan, James Maddison berhasil membuka rekening gol Leicester City dalam pertandingan ini. Gelandang Leicester City itu memaksimalkan umpan dari Kelechi Iheanacho untuk menjebol gawang Ederson.Empat menit berselang, Iheanacho kembali memberikan kontribusinya lewat assist untuk gol yang dicetak Ademola Lookman. Berhasil mencetak dua gol dalam 15 menit pertama pertandingan, tampak tim tamu makin bersemangat.

Hasilnya, pada menit ke-65 Kelechi Iheanacho kembali lagi memberi kontribusi nyata. Setelah dua kali memberikan assist, kini sang pemain sendiri yang mencetak gol ke gawang Manchester City. The Foxes pun hanya tertinggal satu gol lagi.Sayangnya, Manchester City berhasil bangkit. Aymeric Laporte mampu memperbesar lagi keunggulan City setelah mencetak gol dengan memaksimalkan umpan yang diberikan oleh Riyad Mahrez pada menit ke-69.

Tak puas dengan keunggulan 5-3, Manchester City menambah lagi pundi golnya pada menit ke-87 lewat Raheem Sterling. Penyerang Timnas Inggris itu berhasil menjebol gawang Kasper Schmeichel setelah menerima umpan dari Ruben Dias. Keunggulan 6-3 pun bertahan hingga laga usai. Tiga poin dan enam gol ke gawang Leicester City menjadi kado spesial dari Manchester City untuk para penggemarnya yang hadir di Etihad Stadium.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar